Evaluasi Diri

 

Evaluasi Diri

Dasar kekuatan saya untuk ikut kuliah lagi walaupun  usia saya tidak muda  saya sangat yakin bahwa saya bisa dan mampu mengikuti  pelajaran-pelajaran di kampus, asal saya tidak malu bertanya kepada kaka kelas dan mohon  bimbingan dan petunjuk dari dosen yang sangat terpenting  adalah saya harus banyak membaca dan belajar.

Yang menunjang  saya berani  sekolah lagi saya pernah bekerja di perbangkan walaupun sudah 23 tahun yang lalu dan saya juga pernah mengikuti organisasi dimana tempat suami saya bekerja  berpindah-pindahn dari  wilayah ke wilayah dengan berbekal pengalaman yang saya dapat inilah saya memberanikan diri untuk kuliah lagi.

Pengalaman yang menarik dan indah sewaktu suami saya bekerja dikabupaten Bojonegoro adalah saya bisa mengkordinir ibu-ibu yang ada di wilayah temapat suami saya bekerja untuk mengajak kegiatan sosial untuk mengunjungi saaudara-saudara yang kena musibah di Jogyakarta, kegiatan saya mendapat respon baik dari ibu bupati dan para wartawan yang ada di kabupaten Bojonegoro, Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan pada tgl 7 september 2011  dengan tema “Peduli Merapi” berjalan lancar dan sukses. Ini merupakan kekuatan saya untuk bisa berkarya  dibidang lainnya.

Untuk  kelebihan yang lainnya saya orangnya apa adanya tidak senang pamer dan  mudah bergaul kepada siapapun  supel dan tidak sombong .

Kekurangan saya orangnya gampang marah, apabila tidak menempati  janji berbohong dan apabila terjadi suatu masalah saya berusaha cepet menyelesaikannya  dan juga saya berusaha untuk tidak mencari masalah apalagi kalau ada tugas-tugas pekerjaan saya usahakan cepet selesaikan dan prinsipnya tidak menunggu – nunggu suatu pekerjaan. Yang lainnya kekurangan saya adalah cepet lupa untuk menghindari  semua tadi selalu bersikap bijak dan mengendalikan diri dengan baik.

Kesempatan saya dalam mencari ilmu adalah untuk memotivasi anak – anak saya, dengan ilmu yang saya dapat nantinya saya akan kembangkan dan akan saya terapkan unutuk berwiraswasta sesuai dengan kegiatan yang saya jalani saat ini yaitu sebagai wirausaha. Dan juga dikarenakan suami saya menjelang masa pensiun.

Tantangan yang saya alami selama ini walaupun usia saya yang tidak lagi muda dengan perkembangan teknologi yang membuat saya bingung apalagi di Gunadarma terkenal dengan teknologi informasinya ( IT ). Karena di zaman saya dulu tidak mendapatkan ilmu komputer sehingga saat ini saya harus bekerja keras dalam hal teknologi dan informasi agar tidak gagap teknologi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s